Have any questions?

+62 251 8317 338

TFF Brazil

Konsep dari Tropical Forest Foundation telah dirumuskan pada tahun 1990 sebagai hasil dari Smithsonian Institution workshop, yang mengabungkan pimpinan dari industri, ilmu pengetahuan dan konservasi, untuk menunjukkan keprihatinan yang membesar untuk perlindungan hutan tropis. Segera setelah TFF didirikan oleh International Wood Products Association (IWPA), untuk membantu dialog dan kerjasama antara industri untuk memperbaiki pengelolalaan hutan tropis dan meningkatkan nilai ekonomis produk dari hutan tropis.

 

Tidak lama setelah didirikan, TFF memulai program penelitian dan pelatihan di Brazil, dengan nama, Fundacao Floresta Tropical (FFT). Program ini sekarang sudah mencakup seluruh daerah Amazon dengan pelatihan dan jasa tambahan membuat program pelatihan yang terstruktur dan bermacam-macam yang berpusat pada tempat pelatihan Cauaxi, Negara bagian Para. Sejak tahun 1996, lebih dari 2000 orang dari perusahaan kayu, universitas, dan lembaga pemerintah, di Brazil telah menerima pelatihan TFF - RIL.

 

Pada tahun 2000, TFF memperluas kegiatannya dengan dimulainya Program Asia Tenggara yang berpusat di Indonesia. Pada tahun 2002, program regional yang lain untuk pelatihan RIL dimulai di Guyana. Perluasan berikutnya terjadi pada permulaan tahun 2004 dengan dimulainya Program Pelatihan Regional berpusat di Gabon, Afrika Barat.